Jumat, 11 Desember 2009

Diskriminasi kasat mata Pria vs Wanita Islam

Apakah ada persamaan hak antara pria dan wanita dalam Islam?

Jawabnya ada, tetapi setelah hak-hak wanita dipangkas!

- maka kawinilah wanita-wanita lain yang kamu senangi dua, tiga atau empat …….. (Qs 4:3).
- Pria mempunyai hak untuk menceraikan, tetapi wanita tidak punya….. (Qs 2:229).
- Wanita hanya punya hak waris setengah dari pria …(Qs 4:11).
- Wanita tidak boleh menjadi imam ….. (Qs 4:34).
- Seorang wanita tidak diperbolehkan menjawab dari pintu rumahnya …….. (Qs 33:53).
- Wanita harus tinggal di rumah ……. (Qs 33:33).
- Menolak hubungan seksual dengan suaminya maka suami-nya diizinkan memukul isterinya sampai patuh.. (Qs 4:34).
- Sewaktu jihad, bila seorang pria mati, ia mendapati surga dengan 72 bidadari...(Tirmidzi & Ibn Majah)
- Penghuni neraka mayoritas wanita …. (HSB 1755).
- Hai nabi katakanlah kepada isteri-isterimu … Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka… (Qs 33:59).

Kasus wanita dalam negara syariah Islam
Slogan Islamik mengumandangkan “Syariah is the only solution of the world”, memberi rahmatan lil alamin (rahmat bagi segenap alam). Tetapi Ibn Warraq, mantan Muslim pentolan berkata sebaliknya: “Syariah hanya memberikan human duties, bukan human rights”. Kini giliran dunia menyatakan diri berdasarkan fakta, bukan retorika:

 Seorang pria Muslim memenggal kepala putrinya yang berusia 7 tahun karena ia mencurigai putrinya telah diperkosa oleh pamannya sendiri.
Phyllis Chesler, The Death of Feminism: What’s Next in the Struggle for women’s Freedom, 2005, pp 11-12.

* Seorang suami Muslim Pakistan mengancam untuk membunuh isterinya karena bekerja di Canada sebagai hairstylist yang memegang rambut para pria kafir di salon tempat kerjanya. Jihad Watch November 24, 2009.

* Dibeberapa wilayah, penerapan sunat wanita (Female Genital Mutilation) sering dilakukan berdasarkan fatwa agama. Banyak anak perempuan Muslim yang disunat tanpa pembiusan untuk meredam seksualitas mereka dan menjadikan mereka murni.
Ayaan Hirsi Ali, Infidel, pp.31-3.

 Pemukulan terhadap isteri dan anak perempuan adalah hal yang rutin dilakukan dalam dunia Muslim. Sebagai contoh lebih dari 90% istri orang Pakistan telah dihajar, dipukuli atau mengalami pelecehan seksual hanya karena kesalahan-kesalahan seperti memasak makanan yang kurang memuaskan atau karena tidak dapat melahirkan anak laki-laki.
See Amnesty International, “Media briefing: Violence against Women in Pakistan.” April 17, 2002,
http://web.amnesty.org/ai.nsf/Index/ASA330102002?OpenDocument&of=THEMES\WOMEN.

 Di Iran umur yang sah untuk menikah adalah 9 tahun, dan di kamp pengungsi di Afghanistan sebenarnya semua anak perempuan yang duduk di kelas dua SD sudah menikah.
Lisa Beyer, “The Women of Islam”, Time, November 25, 2001; Andrew Bushell, “Child Marriage in Afghanistan and Pakistan”, America, March 11, 2002, p.12.

 Para wanita yang diperkosa di negara-negara Muslim sering-kali akhirnya mengalami penghukuman sedangkan si pemerkosa melenggang bebas.
See Sisters in Islam, “Rape, Zina and Incest”, April 6, 2000.
http://www.muslimtent.com/sistersin-islam/resources/sdefini.htm

 Yang harus dilakukan seorang pria untuk menceraikan istrinya hanyalah berkata: “Saya menceraikanmu” sebanyak tiga kali, lalu saat itu juga wanita itu menjadi janda tanpa ada yang mendukung dan juga harus kehilangan anak-anaknya karena biasanya anak-anaknya diambil oleh suaminya.
Ahmed ibn Naqib al Misri, Reliance of the Traveller [Umdat al Salik]: A Classic Mannual of Islamic Sacred Law, translated by Nuh Ha Min Keller.
Aman Publications, 1999, n3.2;m11.10(1).

Gambar ini bukan komik karikatur atau gambar dari cerita fiksi, dimana orang bangkit dari kubur dengan baju yang berdebu dan lusuh. Ini adalah wanita-wanita yang diharuskan mengenakan burqa oleh para pria di Afganistan...









Penekanan otoritas agama menjadi begitu tak masuk akal hingga kepada bidang olah raga, dimana wanita “diharapkan” memakai jilbab tatkala adu pencak-silat, lontar peluru dll.

Kisah Ali ingin kawin lagi.
Ali bin Abu Talib adalah suami Fatima anak perempuan Muhammad. Suatu ketika Ali mengumumkan pertunangannya dengan anak perempuan Amr bin Hisham (yaitu anak perempuan Abu Jahl/Al-Hakam). Fatima marah besar lalu melaporkan kepada ayahnya Muhammad.

Nabi melupakan ajaran dasar Tuhannya, sehingga pada saat nabi pergi ke mesjid, ia dari panggung berteriak: “Aku tidak mengizinkan, aku tidak mengizinkan, aku tidak mengizinkan dia untuk menceraikan anak perempuanku karena anak perempuanku adalah bagian dari diriku. Apa yang menyakitinya, menyakitiku.” (Bukhari, Vol.5, Book 57 no. 61 & 111; Hadits Sahih Muslim, Buku 31 no.6000. Cerita lengkapnya bisa ditemukan dalam Hadits Sahih Bukhari Vol.4, Book 53 no.342; Vol.5, Book 57 no.76 dan Hadits Sahih Muslim, Buku 31 no.5999-6001 & 6002). Bukankah ajaran-dasar Islam yang disampaikan lewat mulut dan teladan Muhammad sendiri membolehkan lelaki mengambil istri tambanhan?

2 komentar:

  1. BERZINALAH KAMU, NISCAYA TUHAN TIDAK AKAN MENGHUKUM

    Hosea 4:14
    AKU TIDAK AKAN MENGHUKUM anak-anak perempuanmu SEKALIPUN MEREKA BERZINAH, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal; sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sundal bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.


    KAWINILAH PEREMPUAN SUNDAL, CIPTAKAN KETURUNAN SUNDAL

    Hosea 1:2
    Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan MEMBELAKANGI TUHAN."


    BERCINTALAH DENGAN PEREMPUAN SUNDAL PEZINA

    Hosea 3:1.
    Berfirmanlah Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."


    JANGAN KUATIR, HONOR PELACURAN AKAN DIKUDUSKAN TUHAN

    Yesaya 23:18
    Labanya dan UPAH SUNDALNYA AKAN KUDUS BAGI TUHAN, tidak akan ditahan atau disimpan, tetapi dengan labanya itu akan disediakan makanan yang cukup dan pakaian yang indah bagi orang-orang yang diam di hadapan TUHAN.


    PERKOSALAH, BUATLAH SESUKA HATI

    Hakim-Hakim 19:24
    Tetapi ada ANAKKU PEREMPUAN, yang MASIH PERAWAN, dan JUGA GUNDIK orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; PERKOSALAH MEREKA dan perbuatlah dengan mereka APA YANG KAMU PANDANG BAIK, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."


    BERSELINGKUHLAH JIKA SUAMI TIDAK DIRUMAH

    Amsal 7:18-19.
    Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suami tidak dirumah, ia sedang dalam perjalanan jauh.


    PERLIHATKANLAH KEMALUANMU DIDEPAN UMUM

    Yehezkiel 16:37
    sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh KEMALUANmu.


    PUASKANLAH BIRAHIMU DENGAN HEWAN

    Amsal 5:19
    RUSA YANG MANIS,KIJANG YANG JELITA; biarlah BUAH DADAnya selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BERAHI KARENA CINTANYA.

    BalasHapus
  2. Baca lengkap ,jgn per ayat
    Krn dlm alkitab kebanyakan adalah kisah cerita, di alkitab tidak diajarkan berzina dll, baca awal sampai akhir ayat ,pasti maknanya bukan spt yg sepenggal2 kau kutib itu, ☝

    BalasHapus