Jumat, 11 Desember 2009

Serba Onar

Setelah serangan 9/11 ada seorang ibu “kafir” Amerika yang bercerita bahwa ia mempunyai seorang putra 23 tahun, telah masuk Islam dan menikah dengan seorang muslimah.Sekarang mereka telah mempunyai seorang bayi. Putranya ingin pergi ke Afganistan untuk bertempur bersama Taliban membunuhi tentara Amerika dan siap mati sebagai sahid. Ibu itu mengatakan putranya pernah berkata, apabila Islam menguasai Amerika dia tidak ragu lagi untuk memancung kepala para kafir termasuk ibunya, jika perintah untuk membunuh kafir dikumandangkan.

Muhammad Ali al-Ayed 23 tahun putra jutawan Arab Saudi tinggal di Amerika Serikat.Pada saat petang bulan Agustus 2003 dia mengundang kawannya seorang Yahudi Maroko bernama Sellouk untuk bertemu. Keduanya minum di sebuah bar lalu pergi ke apartemen Al-Ayed sekitar tengah malam. Al-Ayed tiba-tiba mengambil pisau dan menusuk kawan Yahudi sampai bagian tubuh kawannya hampir terpisah.Rekan sekamar Al-Ayed berkata kepada polisi bahwa “kedua orang itu tidak berdebat sebelum akhirnya Al-Ayed membunuh Sellouk”. Alasan pembunuhan itu adalah perbedaan agama, demikian kata pengacara Al-Ayed.

Muhammad Taheri-azar 25 tahun keturunan Iran, lulusan University of North Carolina. Suatu hari pada bulan Maret 2006, dia menyewa sebuah jip dan mengendarainya pelan-pelan ke dalam kampus University of North Carolina.
Lalu tiba-tiba dia menginjak gas menabrak sekelompok mahasiswa dengan tujuan membunuh sebanyak mungkin orang. Dia menabrak 9 orang dan melukai parah 6 orang.

Samao Menghwar dan istrinya adalah pasangan Hindu yang tinggal di Karachi, Pakistan. Pada suatu senja bulan November 2005 mereka pulang kerja dan terkejut ketika mendapatkan ke tiga putri mereka hilang, ternyata putri-putri mereka telah diculik dan dipaksa masuk Islam. Polisi menangkap pelakunya pemuda-pemuda Muslim tetapi mereka semua dilepaskan pengadilan karena masih belum berusia dewasa, namun ke tiga putrinya tetap hilang.
Menculik gadis-gadis Hindu sudah menjadi tindakan lumrah. Mereka diculik, di-Islamkan dengan paksa, juga dipaksa kawin dengan orang Muslim, orang tua mereka tidak boleh menjenguk si gadis, alasannya “gadis Muslimah tidak boleh berhubungan lagi dengan kafir”. Ketika seorang gadis Hindu di-Islamkan, ratusan muslim turun ke jalan dan berteriak-teriak mengucapkan slogan-slogan Islam, jerit tangis orang tua si gadis tidak didengar oleh pihak manapun. Kalau gadis itu berani murtad pasti dibunuh. Banyak kejadian dimana pengacara-pengacara enggan membela keluarga korban karena takut dibunuh ekstremis Islam.

Muriel Degauque 38 tahun, wanita Belgia yang sejak kecil suka naik papan seluncur di salju ketika musim dingin. Dia menikah dengan seorang Muslim salafi keturunan Maroko dan masuk Islam. Tak lama setelah itu dia dan suaminya pergi ke Irak melalui Syria. Di Irak dia meledakkan dirinya sendiri terhadap patroli polisi Irak pada tanggal 9 Nopember 2005, Seorang komandan dan 5 polisi mati serta 4 warga sipil luka-luka berat (Newsweek, 12 Desember 2005).








Pada bulan Oktober 2005, tiga gadis remaja dari sekolah Kristen swasta, berjalan di perkebunan coklat dekat kota Poso di Indonesia. Mereka diserang dan di penggal oleh sekelompok Muslim. Polisi mengatakan kepala-kepala mereka ditemukan jauh dari badan mereka dan satu kepala diletakkan di depan sebuah gereja.
Militan muslim menyerang propinsi Sulawesi Tengah karena merasa yakin bahwa tempat ini bisa dijadikan batu pijakan untuk berdirinya Negara Islam. Pada tahun 2001 dan 2002 militan muslim dari seluruh Indonesia menyerang masyarakat Kristen di propinsi ini, lebih dari 1000 orang Kristen mati.





Pada 11-9-2001 orang-orang Muslim membajak pesawat di Amerika dan menabrakkan ke menara kembar WTC, lebih dari 2600 orang tewas.
Banyak sekali orang-orang Muslim di negara-negara Islam yang justru menari-nari sebagai luapan kegembiraan atas tragedi kemanusiaan yang mengerikan ini. Ulama-ulama Islam malahan menuding bahwa serangan tersebut adalah konspirasi yang dilakukan oleh kaum Yahudi.








Pada 12 Oktober 2002 teroris Muslim meledakkan bom bunuh diri di Paddy’s club dan Sari club, Bali yang menewaskan 202 orang, terbesar warga Australia. Bagaimana jadinya andaikata malapetaka semacam ini terjadi karena diledakkan oleh “teroris Kristen”’ terhadap Muslim?







Bom Bali kedua di Maharaja, Jimbaran Restaurant, pada 1 Oktober 2005. Dengan korban tewas 20 orang, 129 orang luka-luka. Newsweek, 18 Juli 2005).









Hotel J.W.Marriott di Mega Kuningan, Jakarta di bom oleh teroris Muslim ekstrem pada tanggal 5 Agustus 2003, korban tewas 12 orang, 150 orang luka-luka.









Bom kereta api bawah tanah di London pada tanggal 7 Juli 2005, korban tewas 52 orang.











Bom kereta api di Madrid, tiga hari sebelum pemilihan umum pada tanggal 11 Maret 2004, menewaskan 191 orang dan 2050 orang luka-luka.

















Korban pemboman hotel JW Marriott jilid-2 oleh pembom bunuh diri Islam ekstrim, pada tanggal 17 Juli 2009, jam 07.45. Pada hari itu juga dibom hotel Ritz Carlton, korban tewas seluruhnya 9 orang, termasuk orang yang terlihat pada gambar disamping. (Mr.Timothy McCay).







Islam menyebabkan pertumpahan darah lebih banyak dari sebab-sebab lain di dunia. Menurut beberapa ahli sejarah, di India saja ada jutaan orang dibunuh oleh pedang Islam, jutaan orang lainnya mati di Persia dan Mesir. Di Turki pada akhir abad ke 19, ada 1,5 juta orang Kristen Armenia dibunuh oleh Muslim Turki. Dan banyak negara-negara lain diserang penjarah Islamist, sewaktu ditaklukkan dan sewaktu dijajah berabad-abad kemudian. Hal ini berlangsung terus sampai hari ini. Moto para Islamist: “Kami lebih cinta kematian dari pada kehidupan”. Ini merujuk kepada janji Allah yang memberikan surga bagi “mereka yang berperang pada jalan Allah, lalu mereka membunuh atau terbunuh...” (surat 9:111).

Ini dibuktikan dengan terjadinya ribuan serangan teroris dimana-mana pada tahun-tahun terakhir. Dari 28 peperangan yang sedang berlangsung di dunia ternyata 25 melibatkan umat Islam yang jumlahnya seperlima manusia di dunia. Dan berdasarkan statistik, Muslim secara berkelompok mempunyai kecenderungan 33 kali lipat lebih besar untuk menggunakan kekerasan sebagai solusi masalah dibandingkan manusia-manusia non Muslim.

Islam adalah hasil pikiran dan klaim-klaim Muhammad atas nama Allah, dan Muslim membaca kata-katanya dalam Al Qur’an dan Hadits dan mengikutinya secara seksama dalam praktek hidup-nya.
Bagi Muslim, Muhammad adalah makhluk terbaik, manusia berakhlak mulia, paling sempurna dan teladan yang patut dicontoh, mereka telah menerima Muhammad sebagai manusia unggul dan “rahmat Allah atas manusia” (Qs 33:21; 68:2,4. Mereka percaya jika Muhammad melakukan sesuatu, tidak peduli itu kejam atau biadab ukuran apapun, maka itu adalah tindakan yang benar dan mulia dalam ukuran Allah. Mereka tidak menilai dia sebagai nabi dengan standard moral, kemanusiaan atau hukum emas batiniah. Konsep moral seperti itu sungguh asing bagi seorang Muslim. Bagi mereka baik dan buruk lebih ditentukan dari legalitas halal dan haram, nilai-nilai dan syariah Islam yang tidak usah mengenal logika, etika atau moralitas, yang dicap “Barat”.

Tidak boleh ada pertanyaan, kritik dan tidak boleh ada masalah moral yang dipertanyakan karena mempersoalkan itu berarti meragukan Allah sendiri. Dan pemikiran demikian harus dilenyapkan mulai dari orangnya. Walaupun Muslim telah mendengar bahwa Muhammad adalah perampok, penipu daya, pembantai massal, kejam, pedofil, haus wanita dll, namun mereka tidak pernah menyelidikinya sendiri, melainkan tetap percaya padanya tanpa berkedip.

8 komentar:

  1. Tiada tuhan selain allah. Muhammad rasul Allah

    BalasHapus
  2. Muhammad dikatakan perampok. buktikan apa yg dirampoknya, kenapa dia menurut pikiran anda merampok?

    Muhammad penipu ? apa yg dia tipu
    pembantai massal ? mengapa ia melakukanya
    haus wanita ? pelajari tujuanya

    peristiwa 9/11 ? apakah benar umat muslim yg melakukan.

    jika ada 2 orang yg bertengkar. alangkah tidak adilnya jika cuma 1 orang yg dimintai keterangan.
    jika umat islam dikatakan teroris. sudahkah anda menyelidiki dan membuktikanya?

    ingatlah setan adalah makhluk yg pintar membalikan fakta.

    Tiada tuhan selain Allah. Muhammad rasul Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Org ini mmng sdh dibutakan hati dan pikirannya oleh ajaran si sesat muhammad phedofil, buta apa mata km itu semua sdh ada bukti"nya, mau bukti macam apa lagi km....?? Makanys klw punya otak itu digunakan jgn gunakan pantat klw km berpikir.....!!

      Hapus
    2. Org ini mmng sdh dibutakan hati dan pikirannya oleh ajaran si sesat muhammad phedofil, buta apa mata km itu semua sdh ada bukti"nya, mau bukti macam apa lagi km....?? Makanys klw punya otak itu digunakan jgn gunakan pantat klw km berpikir.....!!

      Hapus
    3. Org ini mmng sdh dibutakan hati dan pikirannya oleh ajaran si sesat muhammad phedofil, buta apa mata km itu semua sdh ada bukti"nya, mau bukti macam apa lagi km....?? Makanys klw punya otak itu digunakan jgn gunakan pantat klw km berpikir.....!!

      Hapus
  3. *AKUI SAJALAH.... SUATU KENYATAAN MEMANG DEMIKIAN SDH MENDUNIA....

    *INI BUKAN DR SUDUT PANDANGKU PRIBADI DAN ANDA PRIBADI YG SEKAUM---

    *SATU INDUK TELUR AYAM TAKKAN BAKALAN SAMA ANAK TURUNNYA----

    *AJARAN SESAT JIKA ADIL ITU HARUS SAMA----

    *ALAH MAHA ADIL MK DICIPTAKAN BERAGAM MAHLUK DAN
    BENDA, TEMPAT2 DI SEMESTA JAGAT RAYA---

    *JANGAN ANDA MEMAKSAKAN MERUBAH KEADILAN ALLAH ATAS PANDANGAN PICIK DENGAN EMOSIONAL MATA PEDANG;
    MAKA ANDA AKAN MERASA DEKAT DGN ALLAH SEPERTI BAPA/IBU SENDIRI DENGAN ANAK2NYA--

    *MAKA AKAN TANPA TERIAK PUN BAPA DAN IBU AKAN MENYAMBUT SAPAAN ANAK2NYA-WALAU SECARA BATIN--

    *KRN ALLAH MENGETAHUI SEGALA HAL YG TERSEMBUNYI DAN DISEMBUNYIKAN OLEH CIPTAANNYA----

    *RASAKAN KESEJUKAN KASIH ALLAH TERHADAP CIPTAANNYA....

    *SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA TAHU DAN BIJAKSANA ADANYA....


    *SYUKUR KPD ALLAH.... HALLELUYAH...

    *DAMAI DIBUMI BAGI MAHKLUK YG TAAT KPD-NYA....
    .
    .
    .
    AMMEENN....X3


    ++++++++++++++++++++

    BalasHapus
  4. Dari sudut sejarah peperangan, Perang Salib dan sebagainya seperti di Bosnia, Chechnya dan kepulauan Maluku, orang-orang Kristianlah yang memburu dan membunuh umat Islam di mana saja mereka berada.

    Orang-orang Kristian yang melakukan keganasan ternyata didorong oleh ayat-ayat yang mengajarkan kekerasan didalam Alkitab mereka.

    Yosua (yang dianggap orang Kristen sebagai panutan) menyerang dan membantai orang2 di Yerikho:

    Yosua 6:21
    "Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI"

    Ulangan 20:16
    "Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS"


    Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
    1 Samuel 15:3
    "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI"


    Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:
    Matius 10:34
    "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

    Lukas 12:51
    "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"

    Lukas 12:49
    “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (mengobarkan perang)

    Lukas 19:27
    "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"

    Matius 15:30
    “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)

    Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.


    Dan sekarang, didunia internet dengan mudah nya mereka menghujat, menghina dan melecehkan agama lain dengan dalih mereka telah dihujat lebih dahulu. Padahal di dalam Alkitab nya dilarang dengan jelas dan tegas.
    IMAMAT 24:16
    “Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati”

    BalasHapus
  5. Astagpirullihalajim islam itu adalah agama damai, posting diatas adalah ulah wahyudi remason mas.

    Islam itu rahmatanlilalamin

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) agama itu hanya untuk Allah belaka. (QS. Al Baqarah: 193)

    Allohuakbar

    BalasHapus